Skip to content

Konser Koin untuk Anak

March 29, 2010

Hari minggu lalu menjadi saksi meriahnya acara Konser Koin untuk Anak yang diselenggarakan di Sekolah Cikal. Ramainya pengunjung menjadi bukti bahwa daya tarik acara ini benar-benar terasa. Tidak kurang dari 1000 orang datang berbondong-bondong untuk menyaksikan secara langsung penampilan dari para musisi ibukota.

Dari semua penampilan yang dihadirkan oleh panitia, tampaknya tidak berlebihan kalau penampilan Titi Dj and Family merupakan yang paling dinanti oleh para pengunjung. Begitu Titi Dj naik ke atas panggung dan menyapa, sontak para penonton langsung merengsek maju mendekati panggung. “Selamat sore penonton,” ujar Titi DJ dengan senyum lebar di wajahnya.

Penampilan Titi DJ kemarin sangat istimewa karena kali ini ia membawa seluruh personil dari keluarganya untuk menyanyi bersama. “Sebenarnya anak-anak saya sangat malu untuk menyanyi di depan orang banyak, tapi karena ini untuk membantu anak Indonesia maka mereka mau.”

Konser Koin untuk Anak memang merupakan sebuah kolaborasi musisi-musisi tanah air untuk seluruh anak Indonesia. Khusus untuk Konser kemarin di Sekolah Cikal, panitia menggalang dana untuk penyembuhan lima orang anak yang terbaring sakit di rumah sakit Cipto Mangunkusumo.

Menyanyikan lagu “A lot of love”, Titi Dj menyanyi bersama empat anak perempuannya. Suaminya Ovi bermain gitar, sementara kedua anak laki-lakinya bermain bass dan drum. Untuk lagu kedua “Balon Udara”, seluruh keluarga Titi Dj bernyanyi bersama.

Sesekali tampak Titi DJ mengajak anak-anaknya untuk tidak malu-malu berada di atas panggung. Tidak seperti ibunya, anak-anak ini masih belum terbiasa untuk tampil di hadapan orang banyak. Namun begitu, secara keseluruhan penampilan mereka patut diacungi jempol.

Tidak cuma Titi DJ yang menghibur penonton di Sekolah Cikal. Musisi terkenal lainnya juga tidak mau kalah. Hanya dengan membayar Rp 50,000 penonton dapat menyaksikan langsung penampilan dari Slank, Anang dan Syahrini, Numata, Marshanda, Gita Gutawa, The Titans, Five Minutes, Fadly Padi, Pee Wee Gaskins, Efek Rumah Kaca, Sania, Enno Lerian, Pandji Pragiwaksono, dan masih banyak lagi.

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: